Nyoba Baca

Sabtu, 17 Desember 2011

Miss Misterious.. (or Mister?)

Rrrzzzsss.. !
Gue kaget banget waktu tiba2 suara keran air kamar sebelah terdengar. Kuambil jus jeruk di kulkas dan kembali ke meja meneruskan tugas yang tidak kunjung selesai. Waktu menunjukkan pukul 23.17. Hmm.. Dia baru pulang ternyata. Malam ini dia sedikit telat dari biasanya.

Oya, bagaimana kalo gue sebut saja dia Miss Misterious? Atau jangan-jangan Mister? Gue ga tau dia itu cowok atau cewek. Yang gue tau hanyalah dia pasti berkebangsaan China, kesukaannya membaca komik Shonen Magazine dan setiap hari pulang antara jam 23.05-23.10. Tidak pernah lebih cepat atau lebih lambat. Makanya gue heran kok malam ini dia agak telat ya.. Mungkin sesuatu menahannya di tempat kerjanya, atau mungkin juga sebelum pulang dia mampir dulu di mini market di sudut jalan membeli makanan atau minuman yang sudah didiskon 50% di jam segini (Uppss, ini sih gue banget, hahaha).

Gue tinggal di apato kecil dan suram tidak jauh dari kampus. Sesuai dengan harganya, kondisinya memang cukup memprihatinkan. Sebuah bangunan 1 lantai yang cukup luas dengan 20 kamar, tetapi sangat tidak terawat. "Jauh-jauh ke Jepang kok mau tinggal di tempat seperti ini?", pertanyaan seperti ini memang kadang dilontarkan oleh teman-teman di kampus yang pernah datang ke kamar gue. Gimana ya.. Gue memang harus di sini..    

~Lanjuut~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar