Kamis, 16 September 2010

Pengantar

Setahun dua tahun belakangan ini Aku merasakan sesuatu. Hasrat untuk menulis. Menulis apa saja yang terjadi dalam hidupku. Tidak ada pengalaman menulis dan tidak ada penguasaan teknik. Hanya ingin menulis.
Hasrat itu datang dan pergi. Datang dan pergi.
Hasrat itu seperti ombak kecil di tengah badai kemalasanku. Datang dan pergi. Datang dan pergi.
Pernahkan Anda merasakan hati kecil Anda berkata, "This is it! This is it! Don't waste time anymore! Do it!"?
Rasa itulah yang terus-menerus mengejar-ngejarku. Aku lalu bertanya dalam hati, "Is it? Is it the time?".
 Begitu banyak kebahagiaan, begitu banyak kesedihan. Begitu banyak hal dalam hidupku yang telah terlewatkan sia-sia tanpa sempat direkam dalam tulisan.
Maka, mulai hari ini aku camkan di dalam hati, "Aku harus menulis. AKU HARUS mencoba MENULIS.
"Rippa na Shourai e"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar